Assalamualaikum..

Mencoba menyelaminya sekali lagi...
Hidup adalah memaknai apa yang kita dapat dan mensyukuri apa yang kita terima..

Sabtu, 09 Oktober 2010

Akhirnya...aku menulis lagi.


8 Bulan patah hati membuat aku jadi malas menulis, sementara kian hari otakku rasanya penuh dengan ide2, yang kalau ngga dikeluarin rasanya ngga plong...
( aku lupa dimana aku menemukan kata2 ini, tapi aku ingin menuliskannya kembali untuk my ant...

*just make it simple *

When you care for no reason and for no reason you dont want them go, its simply defined LOVE.

ya, saya tidak punya alasan apapun kenapa saya begitu perhatian sama kamu, saya melakukannya karena saya HANYA INGIN melakukannya. dan ya, saya juga tidak mau kamu pergi karena saya HANYA INGIN kamu tetap disini, menemani saya. Maaf kalau saya egois..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar