Assalamualaikum..

Mencoba menyelaminya sekali lagi...
Hidup adalah memaknai apa yang kita dapat dan mensyukuri apa yang kita terima..

Kamis, 14 Oktober 2010

My Ant.


Waktu ternyata mengobati luka di hatiku (baca:Belum jodoh). Perlu perjuangan extra tuk mengumpulkan kembali puing2 hatiku yang kemarin sempat hancur berantakan. 8 bulan..
Kalo ada yang tanya: Ko bisa sih secepat itu?
Aku akan jawab: ya bisa lah, kan pake a? hehe..bagiku itu bukan rentang waktu yang singkat.
Kalo ada yang tanya lagi: Obatnya apa?
Aku akan jawab: Obatnya belajar menerima semuanya dengan ikhlas (meski sulit), belajar khusnuzhon (berbaik sangka sama Allah) kalo suatu saat Dia akan memberi yang lebih baik lagi. Mengisi waktu dengan hal2 yang lebih bermanfaat selain lebih dekat ma Allah, aku menghabiskan waktuku untuk kerja dikantor dan nyari ilmu (membaca, dll.) Aku juga selalu minta sama Allah agar Dia selalu memberiku hati yang baru, yang didalamnya penuh dengan senyum, kebahagiaan, bukan kesedihan dan tangis..
Satu lagi...Karena ada seseorang yang dengan sabarnya selalu memberi nasehat, spirit, dan membuatku tersenyum dengan semua banyolannya. Yang selalu tersenyum ketika aku manyun dan seseorang yang selalu mengajari aku kebaikan tanpa menggurui. Thank's my ant..
" Ketika kita menutup satu pintu, maka bukalah pintu yang lainnya.."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar