Assalamualaikum..

Mencoba menyelaminya sekali lagi...
Hidup adalah memaknai apa yang kita dapat dan mensyukuri apa yang kita terima..

Rabu, 11 Januari 2012

Untukmu Cinta 3


“... dan cintaku padamu adalah syurga yang tak bisa kumasuki jika tanpamu...”
(Asma Nadia)


Makin banyak menuntut makin capai. Makin kuat kita menuntut kalau Allah tidak mengijinkan maka tidak akan terwujud. Mungkin begitulah gambarannya.

2012 ini usiaku menginjak seperempat abad cinta, tapi kamu masih belum menampakkan diri entah sembunyi dimana aku tak tau atau kau sendiri sedang sibuk mencari-cari aku cinta?? Andai aku tau no hp mu cinta pasti sudah aku telpon atau aku kirimi sms agar kita bisa ketemu disuatu tempat.hihihi...ngarep.com

Banyak orang yang menyangka bahwa pernikahan itu indah. Padahal sebetulnya? Indah ...sekali. Tak sedikit yang menyesal, kenapa tak dari dulu menikah.hehe..

Karenanya aku salut dengan beberapa teman-teman yang sudah jauh lebih dulu menikah. Kadang aku berfikir cinta, bisakah aku nanti menjadikan pernikahan kita indah dari awal hingga akhir??? Insya alloh mudah-mudahan bisa. Selama ada engkau yang menjadi imamku maka aku selalu optimis bisa. Semoga kita selalu bisa berpegang pada komitmen kita dari awal bahwa pernikahan kita adalah ibadah, dan tujuan akhirnya adalah syurga. Maka kelak jika salah satu dari kita mati yang penting kita berkumpul dijannah-Nya.

Cinta, ketika aku berkumpul dengan beberapa sahabat yang notabene sudah menikah maka dari mereka aku mengambil pelajaran yang sangat berharga. Aku tahu pasti tidak mudah menyatukan dua kepala yang berbeda, tapi mungkin disitulah seninya. Pesanku kalau kita marah jangan berjamaah. Aku ini orangnya keras, mungkin karena terbiasa dengan lingkungan keluarga yang keras jadi jangan dikerasi. Tapi, aku kalau marah ngga betah lama-lama jadi jangan heran kalau nanti aku marah ngga lama kemudian aku baik-baikin kamu ya .hihihi…

Cinta, aku orangnya juga mood-mood tan, kadang rajin banget tapi kadang dilain waktu aku bisa males banget. Jadi yang sabar ya? Aku selalu berharap kamu bukan tipe laki-laki yang temramental, pemarah dan suka ringan tangan. Semoga kamu adalah sosok yang hangat mampu menjadi perekat antara aku dan anak-anak juga dengan semua keluarga besarku. Amin..

Cinta, ketika aku sakit atau terpuruk peluk aku ya, aku butuh tempat bersandar dan kamulah orangnya dan ketika aku tertawa akupun akan memelukmu agar kebahagiaan yang aku rasakan juga tertular padamu. Karenanya aku ingin kamu meneladani khalifah umar bin khatab seorang laki-laki yang kuat namun begitu lembut terhadap istrinya.
Kamu memang belum ada disampingku tapi kamu adalah bagian hidupku yang sudah ada, kemudian akan hadir jika kelak sudah tepat waktunya. Jika ada satu orang yang paling aku rindukan kehadirannya dalam hidupku itu adalah kamu sayang,cintaku.

“I wanna call the stars, down from the sky
I wanna live a day, that never dies
I wanna change the world, only for you
All the impossible
I wanna do…”

(Untuk suamiku nanti. *when u tell me that u love me)

2 komentar:

  1. cinta lagi nyari cinta juga mungkin.,.,.,.,heeeeeeeheheeh

    BalasHapus
  2. Cinta oh Cinta Deritanya Tiada Tara.......kata patkai...hahahahaha

    BalasHapus