Assalamualaikum..

Mencoba menyelaminya sekali lagi...
Hidup adalah memaknai apa yang kita dapat dan mensyukuri apa yang kita terima..

Rabu, 24 November 2010

My Sister Nunk


'Mba nung...'gitu sih aku manggil salah satu kakak perempuanku yang paling cantik sedunia.*hiyaaa..boong banget.*
Kata orang2 sih mirip.*yaaa iyalah secara satu cetakan gitu lhooo,hihihi*
Kata orang juga sama. * 11,12 gitu..* padahal asli cantikkan mbayuku.*liat aja difoto my family*
Aku juga bingung kenapa orang2 sering ketuker2 gitu manggil kita, apalagi kadang ada aj temen2ku yang mengira mbayuku itu aku atau sebaliknya.
Mungkin karena badan kita sama2 kecil, sampe baju, sandal, kerudung aja kadang suka tukeran .
Tapi kataku beda banget layauu...kecuali jenis kelamin kita yang sama CEWE.
Gimana ngga beda, lha wong yang satu putih yang satu hitam *yang putih tp bukan aku*, yang satu kaya putri solo lemah lembut tapi yang satu kasar, grusa - grusu plus keras kepala *yang terakhir tu aku,heeee*
Jujur yaaa..hampir semua sifat2 aku ma mbayuku bertolak belakang. Aku orangnya nekat plus brani menghadapi resiko tapi mba yuku kalem banget *duuh...alus banget deuh*.
Mba nung orang nya fashionable, gaul, dan perfeksionis bgt, sementara aku biasa aja, sederhana dan ngga aneh2.begitulah..
Hmm..dulu waktu kecil aku sering banget berantem berebut sesuatu, ma'lum usiaku beda tipis cuma selisih setahun. Kadang aku suka iri, ngga mau ngalah, Hennah..makanya untuk mengantisipasi seringnya berebut maka hampir semua barang2 kami sama cuma beda warna, mulai dari baju, tas, sepatu, dll. Kadang kalo ibu baru membelikan salah satu barang, biasanya ibu nyimpen dulu barang itu kalo sudah ada 2 baru ibu memberikan pada kami.
Kalo sekarang?
Sekarang sih ngga gitu lhah..
Mulai mbayuku SMA akhirnya kami sepakat untuk ngga kembar terus, malu kali yaa..sering dibilang anak panti. Sekarang justru aku paling deket banget sama mbayuku ini, padahal aku punya 6 kakak, tapi ngga tw yaa kayane cuma sama mba nung aku paling nyambung juga paling klik. Mungkin selisih umur juga kali yaa..makanya apa yang aku rasakan mbayuku bisa merasakan, mungkin juga karena cuma kita yang kuliah jadi kalo aku ngobrol ngalor-ngidul dy tau, karena pendidikan kan mempengaruhi cara berfikir. Visi misi kami juga sama ingin membahagiakan orang tuaku, makanya kita berusaha paling care sama bapak,ibu. Sementara kalo yang lain agak cuek.
Intinya..mbayuku tu kakak, sahabat juga guruku, dari dy aku belajar banyak hal. Dy smart, supel, baik hati lagi juga ngga pelit. Mba yuku juga tempat curhatku ketika aku patah hati, biasanya dia orang yang paling emosi kalau tw aku disakiti cowo, Pokoknya ketika aku sedih aku ngga bisa bohong sama dy. Hee..
Berarti lebih deket dari ibu dunk? Hmm..ngga juga sih, tapi aku kadang jarang crita yang sedih2 ma ibu karena aku ngga mau ibuku kefikiran. Begitu..!! makanya aku crita ma mbayuku.
Buat Mba yuku Lapyuuu....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar