Assalamualaikum..

Mencoba menyelaminya sekali lagi...
Hidup adalah memaknai apa yang kita dapat dan mensyukuri apa yang kita terima..

Selasa, 23 November 2010

Nomer Baru


“Mba lina ganti nomer banyak fansnya yaaa..? “Gubrak! koment CEO, bosku dikantor.
“Lina, lina ada2 aja..”
“Ganti lagi lin? Kenapa?”
“Ko ganti..?”
“Ya udah aku save, no lama aku delete yaa?”

Itu beberapa respon orang2 terdekatku saat aku kirimi sms kalo no aku ganti.
Hmmm..jujur sebenere sayang banget aku ganti no,karena aku termasuk tipe perempuan setia *cieee...* jadi sampe no hp pun aku berusaha untuk ga ganti, pokoknya sejak punya hp 4 tahun yang lalu aku setia dengan no ini (085691250121).*M3 banget gitu lhoo*
Trus..kenapa sekarang ganti?
Critanya gini...
Dari kemarin aku diteror oleh seseorang, yang nyebelin lagi dia maki2 gitu dengan bahasa yang kasar banget, aku sendiri heran ko bisa2nya ada orang kaya gitu,apalagi dy berjenis kelamin cowo, yang harusnya melindungi perempuan.tapi yaa sudahlah ga penting banget gitu lhoo.
bukannya takut ma terornya sih, tapi aku cuma mengantisipasi aja. Ma'lum aku disini sendirian, dikota Jakarta yang penuh dengan jutaan manusia ini aku jauh dari keluargaku gitu deuh.
Hennnah..untuk menghilangkan hal2 yang AMAT SANGAT membuatku tidak nyaman itulah aku dengan AMAT SANGAT terpaksa menyimpan simcard lamaku. Dari pada hidupku terganggu juga mendingan aku keluarkan uang 8 ribu perak, untuk beli simcard baru, tapi hatiku aman tentram damai dan bahagia,yaaa g?
Ooo yaa..sekarang aku juga ga mau banyak orang yang tw no ku, karena aku ngga mau orang yang ngga punya kerjaan tw no ku lagi dan neror aku lagi.
Jadi...buat temen2 aku minta maaf kalau sekarang susah hubungi aku lagi.
Dan yang paling penting jangan protes lagi yaaa...?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar